Rabu, 15 Juni 2016

Cara Cepat Hamil dengan Alami dan Aman



Cara cepat hamil secara alami pasti didambakan oleh semua pasangan yang telah menikah. Memiliki buah hati atau anak merupakan pelengkap penyempurna famili, sehingga keluarga yang dibangun akan menjadi semakin serasi. Selain itu kehadiran anak ditengah keluarga pula diklaim menjadi pembawa rejeki oleh sebagian besar warga  kita.




Mendapatkan anak bagi tiap pasangan yg telah menikah tidaklah sama, terdapat yg cepat namun terdapat jua yg lama  .Banyak faktor yg dapat mempengaruhi cepat atau lamanya pasangan dalam memiliki anak, galat satunya adalah faktor kesuburan istri maupun suami. Buat itu, kita perlu mengetahui beberapa cara cepat hamil secara alami. Berikut adalah mrupakan tips atau cara cepat hamil secara alami tanpa memakai obat-obatan atau pun bahan kimia.

Tips atau Cara Cepat Hamil secara Alami

terdapat sedikitnya 18 tips atau cara buat cepat hamil yang bisa dilakukan sang pasangan suami istri yang belum dikaruniai seseorang anak, yaitu :

1.     Menjaga kualitas gaya hidup, menerapkan gaya/pola hayati sehat.

Hindari norma-kebiasaan jelek terutama pada istri, kebiasaan jelek tersebut antara lain kebiasaan merokok, konsumsi obat-obatan, minum kopi serta konsumsi alkohol. Mulailah gaya hidup sehat menggunakan menjauhi hal-hal tersebut di atas dan  memperbanyak konsumsi butir serta sayur.

2.  Menjaga kualitas olahraga

Melakukan olahraga ringan, lakukanlah olahraga secara teratur. Jangan melakukan olahraga yg terlalu berat atau menguras stamina.

3. Menjaga berat badan ideal

Berat badan berlebih (kegemukan) yg diakibatkan timbunan lemak berlebih akan berpengaruh di produksi hormon estrogen yg menjadikan di ovulasi yang kurang teratur. Sama halnya dengan berat badan dibawah baku (kurus) juga akan menyampaikan kualitas jelek di kesuburan. Sehingga sangat dianjurkan buat menjaga berat badan baku (ideal).

Cara menghitung berat badan ideal : (tinggi badan – 100) x 90% = berat ideal. Standar berat badan ideal berada pada kisaran 10% di bawah juga pada atas berat ideal sesuai rumus pada atas.

4.     Hindari tertekan

problem sulit hamil akan menyebabkan stres bahkan depresi. Sebagai akibatnya dibutuhkan kerjasama antara suami serta istri buat menguatkan satu sama lain, saling memberikan rasa nyaman serta percaya diri  dan  terus berusaha beserta-sama.

5.     Menaikkan kesuburan Suami Istri

Meningkatan kesuburan menggunakan mengkonsumsi kuliner yg mengandung vitamin dan  nutrisi yang baik. Berikut makanan buat menjaga kesuburan rahim, diantaranya ayam, susu, kecambah serta alpukat. Berikut makanan buat menaikkan kualitas sperma, diantaranya telur, daging, ikan serta makan-makanan sehat lainnya.

6.     Mencatat masa subur

Masa subur adalah masa waktu telur siap dibuahi sang sperma. Misalnya daur haid Anda 28 hari, hari pertama haid di lepas 9 Mei. Hitunglah kapan hari ke-12 dan  kapan hari ke-16. Maka masa fertile Anda adalah  20 Mei hingga 24 Mei.

7.     Mengukur suhu basal tubuh

Suhu tubuh normal berkisar antara 35,lima sampai 36 derajat celcius. Di masa ovulasi suhu akan turun kemudian naik sampai 37 – 38 derajat celcius. Bila keesokan hari suhu tidak kembali di suhu normal. Pertanda Anda berada pada masa fertile.

Sumber (selengkapnya) : http://jendelabunda.com/agar-cepat-hamil/tips-lengkap-cara-cepat-hamil-secara-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar